Thursday 10 January 2019

Perkenalkan Admin

 Assalamu'alaikum kawan,

ini adalah postingan pertama saya, jadi mohon di maklum jikalau postingan ataupun kata kata saya tidak enak di hati kawan kawan, saya cuma sedang dalam proses belajar dan memperbaiki diri.

Tujuan pertama kenapa saya sebenarnya ingin menyimpan data pekerjaan saya sendiri sekaligus membantu kawan kawan dalam melaksanakan tugas sebagai operator madrasah.

di postingan pertama ini izin kan saya untuk memperkenalkan diri saya pribadi dulu yah kawan,

Nama : hayat
Nama Lengkap : Hayat Ruhiyat
Tempat, Tanggal Lahir : Serang, 06 Juli 1997
Alamat : kp. sawah ds. padarincang kec. padarincang kab. serang prov. banten negara indonesia

cukup kan ? 😁
kalau kurang silahkan tanyakan saja di kolom komentar

oke kawan,
Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment

Postingan Populer