Saturday 16 February 2019

Apa yang Cristiano Ronaldo 'pikirkan tentang transfer yang direncanakan Juventus untuk Mohamed Salah'



Cristiano Ronaldo telah memberi Juventus lampu hijau untuk keluar dan mengontrak pemain depan Liverpool Mohamed Salah, menurut laporan.

Salah berada di radar raksasa Italia, yang diduga mencari untuk menyelesaikan langkah besar uang untuk Mesir di jendela transfer musim panas.


Juventus telah menyetujui kesepakatan untuk mendaratkan pemain Arsenal Aaron Ramsey dengan status bebas transfer pada akhir musim, tetapi juga ingin memperkuat posisi teratas.

Menurut Sky News Arabia, juara Serie A itu memiliki gagasan untuk merekrut pemenang Sepatu Emas Premier League musim lalu melewati para pemain top di klub.


Ronaldo diduga berada tepat di belakang penandatanganan, dan telah memberi Juventus lampu hijau untuk terus maju dan membuat transfer terjadi.

Laporan itu menambahkan bahwa Juventus perlu berpisah dengan biaya sekitar £ 175 juta untuk membuat transfer terjadi.

Seorang pria yang bisa pergi ke arah lain adalah Paulo Dybala.

Pemain berusia 25 tahun itu bahkan bisa dijual sebagai bagian dari kesepakatan pemain-plus-tunai untuk mengamankan Salah.



Pemain depan Liverpool adalah pencetak gol terbanyak bersama Liga Premier musim ini bersama dengan pembunuh bayaran Manchester City Sergio Aguero.

Dybala, sementara itu, telah menarik banyak minat dari klub-klub papan atas Inggris lainnya dengan Manchester United yang diyakini tertarik untuk merekrutnya.

Pemain Argentina itu bergabung dengan Juventus pada 2015 dari Palermo dengan harga hanya £ 28 juta.

No comments:

Post a Comment

Postingan Populer