Tuesday 5 March 2019

Mesut Ozil Berhak bermain di Liga Eropa melawan Rennes



Masuk akal bagi Unai Emery untuk memberikan waktu permainan Mesut Ozil dalam bentuk melawan Rennes di babak 16 Liga Europa ...
Saat Arsenal bersiap menghadapi klub Prancis Rennes di babak 16 Liga Europa, semua mata akan tertuju pada tim yang memulai XI yang akan dilangsungkan Unai Emery pada Kamis.

Pembalap Spanyol itu tidak memiliki kekurangan pilihan menyerang yang tersedia dengan orang-orang seperti Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Henrikh Mkhitaryan dalam bentuk yang sangat baik saat ini.

Mereka bertiga berada di daftar pencetak gol dalam kemenangan Arsenal 5-1 dari Bournemouth dan akan diharapkan untuk tampil melawan Rennes. Pria lain yang terkesan dalam kemenangan atas Bournemouth adalah Mesut Ozil dengan playmaker Jerman bermunculan dengan gol dan assist setelah mendapat awal yang jarang dari Emery.

Mantan pemain Real Madrid ini telah menjadi sosok pendukung di klub dalam beberapa bulan terakhir dan mendapati dirinya membeku dari buku-buku bagus pelatih Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun ini telah dibatasi hanya 21 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini dengan playmaker bahkan tidak membuat bangku cadangan di banyak kesempatan.

Sering digambarkan sebagai 'pemain mewah' dalam pengaturan Arsenal karena kurangnya usaha dan kontribusi defensif, Ozil selalu menjadi sosok yang memecah-belah di Emirates. Namun, yang tidak pernah diragukan adalah kualitasnya saat bermain.

Dengan Aubameyang dan Lacazette membentuk kemitraan yang sangat baik dan Mkhitaryan kembali untuk membentuk setelah PHK karena cedera, sulit untuk membenarkan dimasukkannya Ozil dalam starting XI saat ini tetapi Liga Eropa bisa menjadi kendaraan yang sempurna untuk memberikan Jerman perpanjangan waktu.

Empat dari 21 penampilannya musim ini telah datang di kompetisi Eropa dengan playmaker mengelola gol dan membantu sejauh ini. Sementara penampilannya terbatas akhir-akhir ini, Ozil lebih dari menunjukkan kehebatannya di awal melawan Bournemouth dan itu akan menjadi bodoh bagi Emery untuk menjatuhkannya tepat ketika ia mulai mencapai langkahnya.

Tidak masuk akal untuk benar-benar membekukan pemain dengan bayaran tertinggi di klub dan sementara tingkat kerja Ozil mungkin tidak memotongnya di Liga Premier intensitas tinggi, Jerman memiliki kemampuan untuk berkembang di Eropa.

Rennes bukan tim yang paling mengesankan yang tersisa di kompetisi dan memulai Ozil yang sedang dalam performa harus menjadi cara yang tepat untuk Emery.

No comments:

Post a Comment

Postingan Populer