Tuesday 26 March 2019

Tips Sukses dari Orang Sukses



Jam berapa kamu bangun setiap hari? Orang-orang yang dikenal akan kesuksesan dan kekayaannya berikut ini bangun pagi setiap hari. Siapa saja?
Business Insider merilis daftar jam bangun tidur orang-orang sukses dunia. Ada di dalam daftar tersebut salah satunya CEO Apple Tim Cook yang kekayaan terakhirnya mencapai USD 785 juta. Pemimpin perusahaan produsen iPhone itu mengaku bangun pukul 3:45 setiap harinya. Saat banyak orang lain yang belum terjaga, ia sudah memeriksa email, nge-gym, kemudian pergi ke sebuah kedai kopi sebelum berangkat ke kantor.

CEO Disney Bob Iger yang bergaji US$ 65,6 juta termasuk dalam deretan orang-orang sukses yang suka bangun pagi. Bangun antara pukul 04.00 hingga 05.00 pagi, Bob merasakan manfaat bangun pagi dengan berolahraga untuk melepas stres.

"Itu adalah waktu dalam sehari ketika aku bisa sangat produktif tanpa terlalu banyak interupsi. Aku mengendarai sepeda dan menggunakan alat aerobik dua kali seminggu, dan latihan dengan trainer mengangkat beban. Itu waktu yang baik untuk berpikir," kata Bob dalam wawancara berbeda dengan Fortune.

Memanfaatkan waktu bangun pagi untuk berolahraga juga dilakukan mantan ibu negara Amerika Serikat, Michele Obama dan bintang reality show yang juga ibu dari Kardashian serta Jenner bersaudari, Kris Jenner. Kedua wanita yang sukses ini setiap harinya bangun sebelum pukul 05.00.

Bangun pagi pukul 03:00 - 04:00: Apple CEO Tim Cook, Direktur NextDesk Dan Lee, CEO Twitter Dan Dorsey, CEO Chrysler Sergio Marchionne, dan CEO Ellevest Sallie Krawcheck.

Bangun pagi pukul 04:00 - 05:00: Michelle Obama, CEO AOL Tim Armstrong, CEO Disney Bob Iger, CEO Virgin America David Cush, dan CEO Starbucks Howard Schultz.

Bangun pagi pukul 05:00 - 07:00: CEO Xerox Ursula Burns, CEO PepsiCo Indra Nooyi, investor Shark Tank Kevin O'Leary, founder Virgin Group Richard Branson, CEO General Motors Mary Barra, Martha Stewart, dan co-host Project Runway Tim Gunn.

Apakah kamu juga bangun pagi setiap hari seperti mereka?
(eny/eny)

No comments:

Post a Comment

Postingan Populer